FAQs – lady

Apakah saya wajib menjadi member untuk bisa berlanja di website lady.co.id ?

Tidak, namun dengan melakukan pemesanan untuk pertama kalinya, Anda akan secara otomatis menjadi member lady.co.id dengan menerima email berisi link yang memudahkan Anda untuk mengakses akun pribadi di website kami, sehingga untuk pemesanan berikutnya Anda tidak perlu mengisi data diri untuk kedua kalinya.

Kapan pesanan saya akan dikirimkan ?

Pembayaran yang dilakukan sebelum Jam 16.00 wib ,akan dikirimkan di hari yang sama , namun jika kami menerima pembayaran setelah Jam 16.00 wib , maka pesanan anda akan dikirim hari berikutnya, ( kecuali hari minggu atau hari libur nasional ).

Bagaimana jika saya salah memberikan alamat pengiriman ?

Kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya paket atau keterlambatan pengiriman yang dikarenakan anda salah dalam  memberikan alamat pengiriman ,namun jika paket  dikirimkan kembali ke alamat kami dan biaya pengiriman ulang paket sepenuhnya akan dibebankan kepada pembeli / customer.

Apa yang harus saya lakukan jika saya ingin menukar/mengembalikan barang?

Mohon sign in ke Website Kami dengan menggunakan akunmu, lalu buka halaman ‘Confirm/track order’. Jika kamu ingin mengembalikan pesananmu, klik ‘Return’. Pilih barang yang ingin kamu kembalikan .

Penukaran / pengembalian barang hanya bisa dilakukan jika barang yang diterima dalam kondisi cacat atau  dikarenakan ukuran tidak sesuai yang dipesan.

Barang yang dikembalikan kepada kami harus dalam kondisi original, BELUM DIPAKAI, DIUBAH, DICUCI, dan masih lengkap dengan label/pricetag nya. Jika kamu ingin menukar barang, mohon hubungi Customer Service kami. Penukaran barang hanya berlaku untuk barang dengan warna/ukuran yang berbeda pada barang yang sama. Kami tidak menerima penukaran barang karena kamu tidak menyukai model/style pada barang tersebut.

Pastikan kamu telah membaca Kebijakan Penukaran/Pengembalian Barang kami.

Apakah kami membuka kerjasama dengan sistem reseller/dropship?

Ya, untuk saat ini kami selalu membuka kerjasama dengan sistem reseller/dropship.

Bagaimana cara menjadi tenant di Toko Kami?

Untuk menjadi tenant di Toko Kami, silakan isi Form Pendaftaran Tenant. Jika brand Kamu lolos seleksi maka kami akan menghubungimu

Apa perbedaan antara alamat saya dan alamat pengiriman?

Alamat pengiriman adalah alamat di mana kamu menginginkan pesanan kamu dikirim. Ketika kamu mengisi alamat pribadimu pada akun Website Kami, alamat tersebut akan menjadi alamat pengiriman. Tetapi jika kamu ingin pesanan dikirim ke alamat lain, kamu dapat mengubah alamat pengiriman pada form rincian pengiriman.

Apakah Toko Kami melayani pemesanan internasional?

Ya kami melayani pemesanan internasional dengan menggunakan jasa EMS Pos Indonesia. Cara pemesanannya mirip seperti pemesanan domestik, hanya saja sebelum memesan, Kamu perlu memilih “English” sebagai bahasa. Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi kami.

Pesanan saya belum sampai ?

Pastikan kamu telah mengecek estimasi barang sampai pada perincian pesanan yang ada pada email kamu. Jika pesananmu belum sampai hingga melewati batas estimasi sampainya barang, mohon hubungi Customer Service kami.

Kode transaksi ?

Kode transaksi adalah 3 digit nomor unik di akhir nominal grand total. Kode tersebut berfungsi untuk membantu mengkonfirmasi pembayaranmu sehingga Kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran lagi. Oleh karena itu kami sarankan kamu membayar sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada GRAND TOTAL dan tidak dilebihkan atau dibulatkan.

Bagaimana jika ada barang yang tidak saya ketemukan pada paket pesanan saya ?

  1. Kemungkinan kami mengirim pesanan yang berbeda secara terpisah. Silakan periksa e-mail Order Information untuk memastikan apakah salah satu barangmu dikirim secara terpisah.
  2. Apabila barang pesananmu dikirim dalam paket yang berbeda, coba cek nota pengiriman yang menyebutkan isi dari paket yang kamu terima.
  3. Apabila ada barang yang hilang, silakan hubungi Customer Service kami dan sebutkan kode pesanan serta nama dan jumlah barang yang hilang. Kami akan memproses hal tersebut secepat mungkin.

Barang cacat :

Apabila Kamu menerima barang yang cacat, mohon segera menghubungi Customer Service kami dengan menyertakan: – Kode Pesanan – Nama barang dan jumlahnya yang diterima dalam keadaan cacat – Deskripsi kecacatan ,Kami akan segera memproses dan mengganti barang yang Kamu terima secepat mungkin.

Menerima pesanan yang tidak sesuai ?

Silakan menghubungi Customer Service kami dan sebutkan kode pesanan serta nama dan jumlah barang yang salah diterima. Kami akan segera memperbaiki pesanan tersebut.Kami akan segera memproses dan mengganti barang yang Kamu terima secepat mungkin.ketentuan pengembalian barang.

Bisakah saya membatalkan pesanan saya ?

Kamu bisa membatalkan pesanan kapan saja selama Kamu belum membayar , silakan sign in terlebih dahulu lalu masuk ke menu Akun Anda, pilih Riwayat Pesanan, dan lihat pesanan terakhirmu. Apabila terdapat tombol ‘Cancel’, Kamu masih memiliki kesempatan untuk membatalkan pesanan dengan mengklik tombol tersebut. Apabila Kamu tidak melihat tombol ‘Cancel’ tersebut, itu artinya pesanan telah dibatalkan secara otomatis oleh sistem.

Saya sudah memesan barang , sudah transfer dan konfirmasi via web , lalu statusnya tertulis “ Confirmation Requested “ artinya apa ya ?

‘Confirmation Requested’ artinya tim kami sedang mengkonfirmasi pembayaran yang Kamu lakukan. Jika tidak ada masalah, maka barang pesananmu akan dikemas dan statusnya berubah menjadi ‘Packed’.

Saya sudah memesan barang , sudah transfer dan konfirmasi via web , tetapi tidak ada notifikasi via email ? Apakah memang begitu ?

Notifikasi via e-mail akan muncul setelah tim kami mengkonfirmasi pembayaranmu. Periksa juga folder ‘spam’ emailmu karena terkadang notifikasi e-mail dari kami masuk ke dalamnya.

Saya sudah memesan barang dan sudah transfer pembayarannya , lalu bagaimana cara konfirmasi pembayaran ?

Konfirmasi pembayaran hanya bisa dilakukan via website kami. Caranya Sign In ke website kami, masuk ke menu Akun Anda, pilih Riwayat Pesanan. Cari pesanan yang ingin dikonfirmasi lalu tekan tombol Konfirmasi. Isi data nomor rekening dan nama bank yang Kamu gunakan untuk melakukan transfer pembayaran , Jika Kamu melakukan pembayaran dengan metode lain maka pembayaranmu akan otomatis terkonfirmasi.

Apakah kami mempunyai toko fisik ? 

Kami hanya fokus pada toko online saya , disinilah toko online kami : LADY.CO.ID ,  Kami menawarkan pelayanan 24 jam, 7 hari seminggu, di seluruh dunia, yang berarti Anda bisa berbelanja kapan saja, dimana saja. Anda dapat melihat list negara tujuan pengiriman dalam International Shipping. Jika negara Anda tidak ada di dalam list, jangan khawatir, karena kami bekerja keras untuk memperluas list tersebut.

 

Shop By Department

SEBESAR Rp. 20.000, KE SELURUH INDONESIA
SUBSIDI ONGKIR
Your offer is still here!